Mohamed Salah Sempat Kursus Inggris di Indonesia

Saat ini ada kabar terbaru bagi yang ingin mengetahui info kursus dan beasiswa pendidikan di daerah kawasan BSD/Serpong. Di karenakan jika Anda menjalani kursus di sini akan ada penawaran menarik yang bisa di nikmati.

Kursus berbahasa Inggris memang sangat di butuhkan bagi setiap orang, terutama untuk berbicara dengan orang luar ataupun berbhasa asing lainnya.

Kursus Bahasa Inggris di BSD Serpong

Kursus Bahasa Inggris di BSD/Serpong

Akan tetapi yang paling mengejutkan jika salah satu bomber anyar milik Liverpool yaitu Mohamed Salah di kabarkan pernah menjalani kursus berbahasa Inggris di Indonesia.

Lebih tepatnya pemain asal Mesir itu kursus berbahasa Inggris di kawasan BSD/Serpong. Info kursus tersebut ia dapatkan dari saudaranya yang memang tinggal di Tanah Air.

SALAH PUTUSKAN KURSUS INGGRIS di BSD SERPONG

Usai mendapatkan informasi kursus yang menjanjikan, Salah memutuskan untuk menyempatkan dirinya dengan memperdalam bahasa Inggris di Indonesia bersama dengan saudaranya di BSD/Serpong.

Di kawasan BSD/Serpong ini memang sudah ada banyak yang mendirikan tempat kursus berbahasa Inggris terlengkap, sehingga tidak perlu repot untuk mencari ke kawasan lainnya.

Ketika tiba di Indonesia, Salah masih di pandu dengan saudaranya tersebut dengan menggunakan Indonesia pada saat melakukan pendaftaran.

Berbagai informasi Salah dapatkan dengan belajar bahasa Inggris dari awal hingga menjadi lebih lancar dari sebelumnya. Akan tetapi pada waktu itu ia memerlukan waktu untuk menyesuaikan diri dengan cuaca Indonesia yang tidak menentu.

Seiring berjalannya waktu akhirnya Salah sukses menguasai bahasa Inggris, yang ia belajar dari tempat kursus yang berada di kawasan BSD/Serpong.

Dengan prestasi belajar bahasa Inggrisnya, Salah serta saudaranya tersebut juga mendapatkan beasiswa untuk menjalani bahasa lainnya di Ukraina.

Seperti yang di ketahui jika Ukraina kini memang merupakan negara yang paling di favoritkan serta menjadi incaran bagi seluruh yang ingin melanjutkan pendidikan lebih tinggi lagi.

Berbeda halnya di Indonesia, setiba di Ukraina Salah serta saudaranya tersebut kini menjawab ataupun bertanya dengan penduduk sekitar dengan menggunakan bahasa Inggris.

Akan tetapi tidak semua orang di Ukraina mengerti bahasa Inggris. Sehingga Salah dengan saudaranya memutuskan untuk kembali bejalar bahasa asing lagi.

Setelah lancar berbahasa Ukraina, secara mengejutkan pihak tempat kursusnya memberikan satu tiket nonton gratis Liga Champions yang tepat berada di Ukraina.

Secara kebetulan pertandingan tersebut adalah Final Liga Champions antara Liverpool melawan Real Madrid. Dengan begitu pada akhirnya Salah memberikan tiket tersebut untuk saudaranya.

Final Liga Champions

Final Liga Champions

Seperti yang sudah di ketahui pertandingan tersebut akan berjalan beberapa hari lagi yaitu Minggu dinihari nanti, yang di adakan dalam negara Ukraina, lebih tepatnya di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev.

Tentu ini merupakan menjadi impian bagi saudaranya yang ingin dapat menyaksikan babak final secara langsung. Karena tidak mudah untuk mewujudkannya

Saudara dari Salah tentu merasa kaget serta tidak menyangka bisa mendapatkan kejutan dari pihak kursus di Ukraina, sehingga bisa menonton secara langsung.

Tidak semua orang memiliki keberuntungan untuk bisa melihat pertandingan antara Liverpool dengan Real Madrid. Karena biasanya kebanyakan orang menontonnya hanya di televisi saja.

Saudaranya juga mendapatkan kesempatan untuk menonton timnas Mesir di ajang kompetisi Piala Dunia 2018. Di karenakan Salah memberikan tiket secara gratis, sebagai imbalan dalam menyarankan tempat kursus bahasa Inggris terbaik di Indonesia.

Di balik kisah saudaranya, saat ini sudah ada banyak prediksi Final Liga Champions antara Liverpool melawan Real Madrid, yang hingga kini masih menjadi pertanyaan, siapakah yang akan meraih trofi Si Kuping Besar.

 

 

 

 

 

 

This entry was posted in Info Beasiswa and tagged , , , . Bookmark the permalink. Both comments and trackbacks are currently closed.